STRATEGI
DAN DESAIN MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMAASI
Strategi dan desain layanan manajemen informasi
tujuan dari strategi dan desain tersebut adalah memberikan layanan dan pelayanan untuk lebih baik dan bagus dari sebelumnya dan mempermudah untuk seluruh masyarakat dan untuk memakai layanan sistem informasi , berikut ini ada 4 strategi yaitu
- Perspektif
- Position
- Plan
- Pattern
dan selain itu isi desain juga membutuhkan hasil dan hasil yang menarik desain juga berbasis interface agar kaum awam lebih suka atau tertarik
http://autobeach.blogspot.co.id/2014/10/pengembangan-bisnisstrategi-solusi_19.html
contoh
desain interface yang saya pilih adalah m-banking
m-bangking mandiri adalah : aplikasi yang digunakan untuk memudahkan masyarakat untuk menikmati
layanan yang terdapat di teller tanpa perlu ke bank.
tampilan awal m-banking mandiri
tampilan sesudah memasukan id dan password m-banking
tampilan profil dan pengaturan pada m-banking
tampilan untuk mentransfer sesama mandiri atau beda bank
tampilan ke transfer sesama mandiri
tempat isi pembayaran lainnya seperti paymen ,asuransi , internet dll
Tidak ada komentar:
Posting Komentar