Rabu, 11 April 2018

STRATEGI DAN DESAIN MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMAASI



STRATEGI DAN DESAIN MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMAASI
Strategi dan desain layanan manajemen informasi
tujuan dari strategi dan desain tersebut adalah memberikan layanan dan pelayanan untuk lebih baik dan bagus dari sebelumnya dan mempermudah untuk seluruh masyarakat dan untuk memakai layanan sistem informasi , berikut ini ada 4 strategi yaitu 
  1. Perspektif
  2. Position
  3. Plan
  4. Pattern
dan selain itu isi desain juga membutuhkan hasil dan hasil yang menarik desain juga berbasis interface agar kaum awam lebih suka atau tertarik
http://autobeach.blogspot.co.id/2014/10/pengembangan-bisnisstrategi-solusi_19.html
contoh desain interface yang saya pilih adalah m-banking


m-bangking mandiri adalah : aplikasi yang digunakan untuk memudahkan masyarakat untuk menikmati layanan yang terdapat di teller tanpa perlu ke bank.


tampilan awal m-banking mandiri 



tampilan sesudah memasukan id dan password m-banking


tampilan profil dan pengaturan pada m-banking 


tampilan untuk mentransfer sesama mandiri atau beda bank 



tampilan ke transfer sesama mandiri

tempat isi pembayaran lainnya seperti paymen ,asuransi , internet dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar